Rabu, 21 Maret 2012

Bimbel.... asdfghjkl....

HALO! Assalamualaikum!

gue balik lagi kesini, setelah sekian lama vakum dikarenakan fokus buat UN. inipun gue nyolong waktu biar bisa ngepost. Dan yap... gue kembali...

#nowplaying: We Are The Champion

UN = Ujian Nasional

yaaaa... kita semua bakal ngalaminnya kok. elo-lo-dan lo-iya elo-ya lo juga- kita semua bakal ngerasain pahit manis nya masa-masa menjelang UN.

3 bulan sebelum UN, biasanya ada sekolah yang emang khusus ngadain 'bimbel' (baca: bimbingan belajar). Di bimbel, kita bakal dikasih bekal buat UN dari guru-gurunya. Bimbel di sekolahan gue sih gitu ya, pulang sekolahnya jam 5 sore (masuknya jam 7pagi) . Bayangin deh sekecil apa sih badan gue yang tiap hari harus nentengin tas ransel isi buku cetak + modul (beserta buku tulis) + kamus + pena + pensil + correction pen + bekal buat lunch + aqua botol + dan +++++

Kalian tau? Benda-benda diatas sukses bikin badan gue hampir sama kayak gambar (dari nyunyu.com) dibawah ini:

encoook
dan begini......

skoliosis ~(‾▿‾~) (~‾▿‾)~

trus jadi begini....

nanana ~(‾▿‾~) (~‾▿‾)~
dan seminggu sebelum UN....

tepar ...hah... huh... hah... huh...



hahaha kalian pasti ada yang pernah ngerasainnya, dan ada juga yang belum pernah. Nah, buat yang belum UN SMP atau SMA, wait-lah..... MAMPUSLAH! RASAKAN!


Udah dulu ya! WASSALAM, and stay cool for UN! HAHAHA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar