Jumat, 27 April 2012

Gara-gara Kucing..

Siapa sih yang nggak suka kucing? Oke.. mungkin ada beberapa orang yang jijik sama kucing. Tapi siapa sih yang nggak sayang kalo ngeliat kucing imut, bersih, dan jinak? Okay, mungkin buat yang anti sama kucing gak bakal mau nyentuh binatang ini sedikitpun, tapi gue yakin, kalian pasti gemes ngeliatnya.. yakin banget gue. Benerkan? :) liat nih....



imut banget kan? Bohong kalo lo bilang nggak...


mumumuuu :3
.......

gue imut kan? boong dosa lhooo~

IMUT BANGET KAN? JUJUR! BOHONG DOSA!


Nah, gimana kalo yang ini?

PUSSY!
Imut kaaaan.... Namanya Pussy, lengkapnya... gue nggak tau.
Dia ini kucing peliharaan gue. Kucing kesayangan gue. Gara-gara dia dateng ke rumah, akhirnya gue memutuskan untuk memberi Kura-kura Brazil kesayangan adik-adik gue kepada Ayuk Ana, pembantu-keluarga-kami-yang-baik hati-dan-rajin-menabung. Nama kura-kura nya, Ugi dan Aquarel. Nama yang sangat elit untuk seekor kura-kura Brazil.

Kenapa gue buang beri mereka ke Ayuk Ana? Ini bukan karena gue kejam, jahat atau sebagainya. Ini demi kebaikan Ugi dan Aquarel.. iya.. demi kebaikan mereka, dan kami sekeluarga. Kenapa? FYI, Ugi dan Aquarel ini punya bau amis yang nggak banget! Iya! B-A-U!
Selain bau, mereka itu peliharaan yang pilih-pilih makanan. Mereka pernah mogok makan seharian. Bayangin deh, MOGOK MAKAN! Mereka melakukan aksi demonstrasi tersebut didalam akuarium mini, tempat tinggal mereka. Mereka ngibarin bendera putih yang ada tulisan merah, isinya: "KAMI BERDUA NGGAK MAU MAKAN NASI! KAMI AKAN TUNTUT KALIAN SERUMAH KALO NGGAK KASIH KAMI PELET KURA-KURA, DAN KUKU BIMA ENERGI,  ROSO!"
Bayangin deh, minumannya aja Kuku Bima Energi.. Padahal mereka itu kura-kura brazil, bukan seorang kuli bangunan seperti yang ada iklan produk tersebut. Karena takut dituntut, keesokan harinya, gue membelikan mereka pelet kura-kura, tapi nggak dengan minumannya. Gue nggak beli minumannya karena gue masih punya hati... Gue takut nasib Ugi dan Aquarel sama seperti nasib artis-artis di sinetron.. Gue nggak mau Aquarel yang elit bakalan nikah sama Ugi, seekor kura-kura brazil dari kalangan bawah. Ugi bukan levelnya Aquarel! BUKAN! Lagipula, Aquarel masih stuck sama Uga.. kura-kura brazil berdarah biru milik gue yang udah dapet gelar Alm. Kasihan sekali Uga, dia tewas mengenaskan dengan keadaan terbalik. Cangkang bagian perutnya bolong. Hasil otopsi mengatakan, bahwa bolongan itu bekas gigitan tikus bengis yang berniat akan mengambil alih kekuasaan Pangeran Uga yang tampan. Kami sekeluarga, termasuk Aquarel, merasa sangat berduka saat itu. Akhirnya Uga kami makamkan di halaman belakang rumah. Rest In Peace, Uga...
Balik ke topik yang sebelumnya, Ugi dan Aquarel kami berikan kepada Ayuk Ana gara-gara Pussy. Pussy dateng ke rumah dengan muka yang unyu maksimal. Ini foto yang gue capture waktu itu:

10-jan-2012

Karena dia imut dan emang aslinya bersih, tanggal 10 Januari 2012 kemarin, Pussy resmi menjadi anggota baru di keluarga kami. Gue yang awalnya jijik dan takut sama kucing, seminggu kemudian udah berani ngelus-ngelus bulunya. Tapi gue masih sering nangis gara-gara dikejar Pussy keliling rumah. Pussy emang agak Hyper-active. Mungkin dikarenakan usianya yang masih kecil, bukan karena dia abnormal.. bukan..
Berbulan-bulan selanjutnya, gue udah berani main kejar-kejaran keliling isi rumah bareng Pussy. Hore.. Gue bangga! Gue udah nggak phobia lagi sama kucing. Hanya aja, gue masih tetep jijik sama kucing kucing kampung yang lain. Nah, dari hari ke hari, gue makin sayang sama Pussy, adik-adik gue pun sama. Sampai akhirnya , posisi Ugi dan Aquarel dihati keluarga gue terancam, dan keesokan harinya mereka resmi lengser dari kedudukannya. Mereka di drop out dari rumah, dan mereka mau nggak mau, hidup bahagia bersama keluarga Ayuk Ana, Happy ending, deh :)))
The End........ 
                                                                          ****

oh iya, ini Pussy yang sekarang:


Wassalam!
                                                                         ****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar