Kamis, 30 Agustus 2012

ARTWORK: Octopus Girl (Doodle)

First, gue mau ngucapin... Minal Aidin Wal Faizin! Mohon maaf lahir dan bathin, kalo selama ini gue ada salah kata, atau apapun semua kesalahan gue, sekali lagi...............


Minal Aidin Wal Faizin!

Maap ye telat~


Oh ya, kali ini gue akan nge-post salah satu artwork buatan gue yang masih acakadut, dan belum sebagus sama punyanya bang @yulianzone.... ya menurut gue, beliau adalah Master Of Doodle di hidup gue.. uhuk.. 
Dan gambar buatan gue pun masih sedikit niru cara gambarnya Bang Jojon, terutama gambar yang satu ini...

please don't use, save, copy, or remake without permission
(click on image to enlarge)

Jelek ya? Apa? Jelek? Emang :')
Ini ditebelinnya pake Spidol, diarsirnya pakai Drawing Pen 0.2, arsirannya jadi nggak terlalu halus deh permirsa :(
Jangan di copy yaaa~  Jangan di remake~ Jangan ngaku-ngaku~  Minta Izin dulu sini =)
Kenapa harus izin? Ya harus, soalnya ini karya asli buatan gue, masih perdana, gue nggak mau ada yang ngaku-ngaku kalo ini gambar buatan mereka, ini bikinnya penuh perjuangan broh :') apalagi rambutnya... zzz... ribet.

Oh iya... mungkin ada yang bertanya-tanya "kenapa gambarnya nggak diwarnain?"
Awalnya udah niat gitu, biar lebih cantik kalo diwarnain, tapi pas keinget gue nggak punya scanner, ya udah, gambarnya gini doang.. Maybe next time :) Doain gue murah rezeki ya buat beli scanner :')

Ya udah deh, sekian dulu postingan kali ini, makasih buat yang udah baca, semoga matanya nggak katarak  dapet inspirasi buat menggambar setelah baca postingan ini :)

Assalamualaikum! Salam sejahtera! GBU :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar